Welcome!!

Selamat Datang Di Blogku!! Datangi terus Blogku, dan dapatkan tips-tips dariku..

Selasa, 29 November 2011

歌 ( Song )

私はあなたを愛して..しかし、私はあなたを伝えることはできません..私は私の心この秘密を保った誰も知っている..それはときになったら私はあなた教えてあげる..時間ではありませんので..私のような多くの人々のため...私はあなたが欠落して望んでいない..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau butuh, Comment Pliss