Welcome!!

Selamat Datang Di Blogku!! Datangi terus Blogku, dan dapatkan tips-tips dariku..

Selasa, 29 November 2011

My First Friend ( By Melliani ) Copas Nih!!

Namaku Afida Indah Clara. Panggilanku Indah. Di sekolah, aku selalu dikucilkan oleh teman- teman. Di sekolah lagi, aku seperti binatang kecil yang tak dianggap.
  Aku terkadang iri dengan yang lain. Mereka mempunyai sahabat atau teman. Sedangkan aku? Teman saja tak punya! Apalagi sahabat!
  Sekarang, aku sedang sendirian di kelas. Hanya aku yang tak punya teman sebangku. Memang aku ini apa?? Aku juga manusia!! Sama seperti kalian!
  "Ahh.. Buruk banget nasibku!" keluhku. Aku menggaruk kepalaku yang kebetulan sedang gatal. Tiba-tiba, seseorang menghampiriku. Aku merasa takut. Karena, kalau ada yang mendekatiku pasti mau berbuat yang kejam.
  "Eh.. ahmm.. jangan sakiti aku! Pliss!" mohonku. Anak itu semakin dekat-dekat hingga aku harus menutup mata.
  Anak itu mengulurkan tanganya.
  "Hai.. jangan takut, ya... namaku Aira. Kamu selalu kesepian, bukan?? Baiklah, aku mau menjadi sahabat kamu. Sebelumnya, namamu siapa??" Tanya Aira lembut. Aku membuka mata dan menghela nafas.
  "Syukurlah... Hai juga! Namaku Indah. Ha?! Masa sih kamu mau menjadi sahabatku?? Aku ini orang miskin, Ra!" ungkapku tak percaya.
  "Why not?? Ngapain punya sahabat harus kaya?? Yang penting, hatinya mulia! Itu bagiku. Jadi, apakah kamu mau, Indah?" Tanya Aira sambil tersenyum. Wajah ayunya terlihat sekali.
  Aku mengangguk senang.
  "Oke, kita akan resmi jadi sahabat selamanya?? Deal??" Tawar Aira sambil mengeluarkan jari kelingkingnya.
  "Deal!" kelingkingku segera menuju ke kelingking Aira.
  "Sahabat Forever??" Tanyaku.
  "Forever!!!" jawab Aira senang.
  Mulai detik ini, aku dan Aira resmi menjadi sahabat. Pakta persahabatan isinya, berjanji sahabat ini akan bertahan sampai tua. Dan, tak ada permusuhan. Senangnya hatiku... Aira, my first friend. Teman sekaligus sahabat pertamaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau butuh, Comment Pliss