Welcome!!

Selamat Datang Di Blogku!! Datangi terus Blogku, dan dapatkan tips-tips dariku..

Rabu, 23 November 2011

Curhatku

Gys.. aku punya teman, namanya Della.. Aku suka dia karena dia baik sama aku,, Dan sewaktu kelas 4, Della menjadi sahabatku sampai kelas 5.. Tetapi akhir-akhir ini, Q mlz sama della.. karena sifatnya yg gak karuan.. Bisanya cuma ngejek orang.. tapi kalau diejek gg mau,,
Sewaktu pelajaran komputer di sekolah, della dan aku membawa Laptop. Dan della menunjukkan kepadaku dan teman-teman, video klip 2NEI terbaru. Aku terkagum melihatnya.. Bagus sekalii.. Dan aku ingin mengopy video klip itu. Tetapi, dilarang oleh della.. Aku dalam hati bilang dasar, bisanya cuma pamer...!!! kataku. 
Sungguh aku gg tahan dengan sifatx della itu,, Sesaat kemudian, aku membuka laptop dirumah, dan membuka Youtube. Aku mencari lagu 2NEI==".. Akhirnya ketemu. Aku langsung mendownloadx.. Setelah itu, disaat kemudian, aku membawa laptop lagi ke sekolah. Aku menunjukkan klip itu ke temanku, (bukan pamer, temanku yg membukanya).. Sesaat itu, della datang menuju laptopku.. dia berkata,, "bisanya cuma ikut-ikut".. kata Della.. Aku pun sakit hati di bilang kaya gitu.. Terus, besoknya, temanku ada yg mau mnta.. Aku perbolehkan.. Lama-kelamaan banyak yg minta,, Della semakin bilang ke teman-temanku..
"Eh, nanti yg minta video klip kya aku ke IFA(namaku), nanti dosa.."kata Della..
Mengapa dia begitu.. Apa salahku.. lagian, aku kan berusaha sendiri, untuk mendapatkan video itu.. tetapi kenapa della begitu..? Aku benci dia.. Gak akan aku maafkan dia.. sampai dia sadar, bahwa aku gak pernah memaksa minta kekamu, karena kamu orangx galak.. tapi kalau kamu minta ke aku, aku selalu kasih buat kamu.. karena aku masih sayang sama kamu.. tetapi kamu tak sayang aku.. Jika perpisahan nanti, tetap saja kau gg akan maafin kamu.. Karena kamu dulu yg memulai ini..

LEbih baik, aku mati daripada minta maaf sama kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau butuh, Comment Pliss