Welcome!!

Selamat Datang Di Blogku!! Datangi terus Blogku, dan dapatkan tips-tips dariku..

Sabtu, 18 Februari 2012

PESAN MORAL DARI FILM SPONGEBOB

Ternyata, tanpa di sadari, Film Spongebob banyak mengandung pesan penting di dalamnya. Tapi sayang, mungkin banyak yang belum mengerti bahwa ada suatu makna dibalik Film Spongebob itu, apalagi dari ucapan Patrick terhadap sahabatnya, Spongebob. 

1. Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. 'Aku (Patrick) lebih memilih menjadi orang idiot, daripada harus kehilanganmu (Spongebob).' 

2. Spongebob: 'Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?' Patrick: 'Menunggumu kembali.' 

3. Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick juga teman2 Spongebob yang kaya pergi dari Spongebob, Spongebob memohon kepada Patrick, dan Patrick berkata: 'Jika uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak mempunyai uang sepeserpun.' 

4. Saat Patrick di fitnah mencuri jaring ubur2nya Spongebob, Patrick hanya berkata: 'Tak apa kawan, mungkin aku hanya bintang laut yang jelek, jadi lebih baik aku pergi saja. Ini, ambil saja barang2ku, tapi aku tak pernah mengambil jaring mu, kawan.' 

5. Saat Patrick berteriak: 'AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!' 

6. 'Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu bukan rahasia lagi namanya.' 

7. Saat Spongebob mau bergabung menjadi anggota Jelly Spotter.. Terakhir Patrick bilang: 'Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..' 

8. Saat orang tua Patrick akan datang untuk menjenguk anaknya, tapi Patrick takut dikatain bodoh. Demi Patrick, Spongebob rela berakting jadi orang bodoh, agar orang tua Patrick gak ngatain anaknya (Patrick) bodoh. Lalu Patrick bilang ke Spongebob: 'TEMAN ADALAH KEKUATAN!' 

9. Sewaktu patrick dianggap sbg keturunan raja terus mulai mengambil barang2 milik orang lain, dia berkata: 'Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu..!' 

10. Sewaktu Spongebob ikut less mengemudi agar mendapatkan SIM: 'Seharusnya kau belajar berjalan dulu, baru lah kau bisa berlari..' 

11. Waktu episode Spongebob mencari spatula baru, lalu dia mendapatkan spatula yg emas, tetapi spatula emas itu tidak mau menurutinya, akhirnya Spongebob-pun kembali menggunakan spatula nya yang lama. Kemudian Spongebob berkata: 'Ternyata semua yang kelihatan berkilau itu belum tentu emas...


PS: sometimes something that looks stupid does not mean the whole thing is merely folly, cause there is still a good thing we could get even with our inner eye

4 komentar:

  1. Nggak nyangka patrik walaupun bodoh tapi setia kawan banget

    BalasHapus
  2. Ternyata yang keliatannya aneh atau tidak bermanfaat ada manfaatnya ya!Kalau aku punya teman kayak Patrick, uh, seneng banget!O'iya, kunjungi blog aku ya! tentangwafa.blogspot.com

    BalasHapus
  3. maaf bukannya tdk suka tapi tolong kalau copas sertakan sumbernya. coba baca artikel dibawah: http://tyrexcom.blogspot.com/2013/07/akibat-copy-paste-berujung-di-penjara.html terimakasih;) keep original.

    BalasHapus

Kalau butuh, Comment Pliss