Welcome!!

Selamat Datang Di Blogku!! Datangi terus Blogku, dan dapatkan tips-tips dariku..

Sabtu, 18 Februari 2012

(My Cerpen) Gank's Girls Beautiful And Gank's Girls Cute

Mohon Kritik dan Saran!!


Di sebuah kota, terdapat sekolah ungulan yang bernama Crystallo High School. Sekolah itu adalah sekolah yang berkualitas tinggi. Jika ingin masuk ke Sekolah Ungulan itu, harus mencapai nilai yang tinggi. Salah satu anak-anak disana adalah, Angel, Fransisca, Calista, Chika, Shannen, dan Crishta. Tapi, asal kalian tahu, Mereka bukanlah bersahabat, melainkan BERMUSUHAN!! Mereka ber-enam membuat Gank masing-masing. Yang bernama Gank's Girls Beautiful terdiri dari Angel,Fransisca, dan Calista. Dan satu lagi Gank's Girls Cute terdiri dari Chika,Shannen, dan Crishta. 


Saat ini akan dimulai pelajaran Kimia. Disaat pelajaran tersebut, Gank's Girls Cute, menjahili Gank's Girls Beautiful. Ganks Girls Cute mengambil Cicak yang mereka bawa, untuk menaruh di tempat pensil milik Angel. Disaat angel akan mengambil note yang ada di tempat pensil itu, Angel berteriak ketakutan. Angel melihat Cicak itu menggeliat. Hii..
" Aaaa!!!" Teriak Angel.
" Ada apa, Angel?" tanya Miss Aira. Guru Kimia.
" Ada Cicak di tempat pensilku!! Aaa!!! " teriak Angel lagi. Kali ini lebih keras. Chika, Shannen, dan Crishta, hanya tertawa cekikikan.
" Hahaha,,!!"
Akhirnya Tanpa disadari, cicak itu telah pergi dari Tempat pensil Milik Angel. Angel pun lebih tenang.

Istirahat dimulaii..

Ganks Girl's Beauiful akan pergi menuju kantin. Di saat mereka sampai di kantin, mereka melihat ada Ganks Girls Cute, sedang makan juga di kantin. Ganks Girls Beautiful mendekati meja Ganks Girls Cute.

"Eh!! Beraninya kamu duduk di meja ini!"bentak Fransisca.
"Hm. Memang kursi ini punya kamu apa? Hah?"bentak Chika.
"kursi ini bisa NAJIS kalau di duduki sama Ganks kalian!!"kata Calista ikut-ikutan.
"Haha.. NAJIS? Apa kamu bilang? NAJIS?? Bukannya terbalik ya, jika diduduki ganks kalian, kursi ini akan najis tahu!"ledek Crista.
"Okey! Jika itu maumu! Kita akan pergi dari sini!"kataShannen mengalah.

Ganks Girls Cute akhirnya keluar dari kantin. Sedangkan Ganks Girls Beautiful tetap berada di kantin untuk makan. Ganks Girls Cute masuk ke kelas untuk merencanakan SESUATU!! Apa ya??

* BErsambung *

Nantikan kelanjutan ceritanya hanya di my Blog is beautiful     bad!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau butuh, Comment Pliss